1.6.14

Buat Pak Ipik

Terlalu banyak bab di pelajaran sejarah kali ini. Terlalu banyak deadline akhir semester yang ditumpukkan (dengan sengaja). Kemalasan studi literature dan kecanggihan google semakin memfasilitasi saya untuk menunda tugas ini sampai sekarang.
Sebelumnya sejuta maa disampaikan untuk yang terhormat Bapak Ipik atas keterlambatan deadline :(

Jujur saja ini adalah pertama kalinya saya menulis blog. Jadi mohon maaf sebelumnya kalau mungkin bahasanya sedikit kaku dan kurang "mencuap" seperti tulisan blog teman-teman lain pada umumnya. Mohon maaf juga kalau analisisnya mungkin kurang mendalam dan lebih pada opini saya pribadi daripada ungkapan tokoh. Maaf yang ketiga disampaikan karena mungkin yang saya tuliskan ini agak melenceng keluar dari topik sejarah kelas XI.
Namun lebih dari itu semua, saya harap Bapak bisa mengerti dan (tetap) membaca sekalipun informasi yang saya berikan ini begitu umum dan mungkin Bapak juga sudah tahu.

Terimakasih
Best Regards

Opi

No comments:

Post a Comment